Kamis, 23 Agustus 2007

Intermeso (Tabloid Aplaus 53)

Gigi Kia AFI Copot

Teks oleh Erni Susanti
Foto Istimewa

PETRUS Kia AFI Subhan ternyata punya pengalaman lucu yang tak terlupakan pas 17 Agustusan. Giginya copot! Begini cerita bintang tamu KRK di Medan dengan tema Mujizat Itu Nyata, "Waktu SD, SMP ikutan balap karung. Gara-gara jatuh, gubrak!!! Gigi copot. Nangis gue."

Tapi walau begitu bukan berarti jebolan AFI 1 (baca: Akademi Fantasi Indosiar) ini pun terus "mengkampanyekan" anti lomba seperti ini. Malah sebaliknya. Simak penuturannya (sambil tertawa super riang), "Yang pasti, jangan dihilangkan yang namanya lomba. panjat pinang, kelereng, makan kerupuk, balapan karung."

Usai upacara, lomba dan segala sesuatu yang beraroma merah putih, pelantun tembang Harus Sampai Di Sini (ciptaan Glenn Fredly) ini berharap kedepannya Indonesia bisa lebih dewasa lagi. Tak hanya untuk Indonesia, mahasiswa UBiNus (Bina Nusantara University) semester 4 ini pun bertekad lebih mendewasakan diri-apalagi mengingat kon­trak dengan AFI Februari lalu telah usai.

Tak main-main, jebolan pertamanya: album solo berirama pop-yang bakal rilis tahun ini-dengan sentuhan romantisme di sana-sini. "Orang belum melihat Kia-nya (masih Kia AFI-red). Tapi ini malah menjadi semangat buat saya untuk bikin kreasi baru. Untuk lebih mendewasakan diri," ucapnya. Bintang iklan Hore (Nutrifood) ini berharap semoga saja setelah album solo perdana ini akan ada album rohani dan album-album berikutnya. "Mohon doanya biar cepat kelar, tahun ini," pinta Kia. Amin.... (www.aplaus.net)

Tidak ada komentar: