Rabu, 01 Agustus 2007

Berdoa bersama St Ignasius Loyola (pesta: 31 Juli 2007)

DOA: Mohon Sikap Bermurah Hati
"Sabda Allah, Putra Allah yang Tunggal, ajarilah
agar aku dapat memiliki kemurahan hati yang sejati, agar aku dapat melayani Engkau sepantas-pantasnya, agar aku dapat memberi tanpa menghitung biaya, agar aku dapat berjuang tanpa memperhatikan luka, agar aku dapat bekerja tanpa mencari istirahat, agar aku dapat mengorbankan diri tanpa memikirkan ganjaran asalkan aku tahu--aku melakukan kehendakMu. Amin." (konon oleh St Ignasius Loyola)

DOA: Apa Yang Aku Mau dan Apa Yang Aku Inginkan
"Aku mohon kepada Bapa untuk memberikan kepadaku pengetahuan yang mendalam atas banyak anugerah yang telah aku terima supaya, dengan adanya kesadaran penuh syukur atas hal itu, aku dapat mencintai dan mengabdi Yang Mahaagung dalam segalanya." (Latihan Rohani 233)

DOA: Untuk Mengetahui Kehendak Allah
"Semoga kemahabaikan Allah Mahaagung memberikan kepada kita
segala rahmat berlimpah untuk senantiasa mengetahui kehendakNya yang paling suci
dan menjalankannya secara sempurna." (Doa ini ditambahkan St Ignasius Loyola pada akhir banyak surat yang ditulisnya).

Tidak ada komentar: